Popular Post

Popular Posts

Posted by : Anonim



Download Tema Sword Art Online untuk Windows 7


How To Install :
  • Agan harus download Universal Theme Patcher, Download versi64bit atau versi 32bit 
  • Didalam Folder UniversalThemePatcher menginstal versi x86 sistem anda (32 Bit) atau x64 (64 Bit), kemudian restart PC Anda.
  • Dan kemudian klik ok.
  • Klik Yes.
  • Klik semua PATCH, kemudian klik OK.
  • Dan restart PC Anda.

{ 80 komentar... read them below or Comment }

  1. Keren sob,themes.nya ijin unduh yaa kang?


    KUNBAL,saya tunggu

    BalasHapus
  2. ditambah rainmeter keren nih gan http://citoela.wordpress.com/2013/05/04/rainmeter-untuk-monitoring-system-dan-customisasi-desktop/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iaa gan di tambah rainemter SAO jadi tambah greget ada HP barnya :D

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Ijin sedot mas?

    KUNBAL,saya tunggu

    BalasHapus
  4. Mantep, kalo punya kakak ku kok icon computer/recycle bin nya bisa berubah ya... ada HP barnya juga, tapi yang ini kok nga ada..... tolong bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo itu beda theme gan .
      kalo untuk Hp bar , Download aja rainmeter skinya gan .

      Hapus
  5. kalo cara ngelepas nya gimana gan...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik kanan desktop . Personalize ~> Windows 7 Basic Theme

      Hapus
  6. Balasan
    1. Gni aja gan , pertama install . klo udh kan restart noh . baru klik themenya yg udh di download. install theme. udah .

      Hapus
    2. Thanks gan.

      Hapus
  7. numpang ketumpang dowload abang wkwkwk
    saya blom say instal jadi blom bisa komen lebih lanjut gan

    BalasHapus
  8. password ny ap gan, pas insstal??

    BalasHapus
  9. Mas , Kok Gak bisa Di next ya? kan uda mskin password , tapi gak bisa di next ,, padahal universal theme nya uda di patch ,, pencerahan please :/

    BalasHapus
  10. Gan omong-omong ini cara ganti tampilan startnya dari Asuna ke Kirito kayak mana ya gan?

    BalasHapus
  11. gan lagunya kere, (y)
    judulnya paan?

    BalasHapus
  12. downloadnya bingung gan?, cara downlaod di SHAREBEAST gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. paling males gan kalo download di SHAREBEAST soalnya gk ngerti cara downloadnya!. Ha.. Ha.. Ha..

      Hapus
    2. Jangan di ceklis gan . di bawah downloadernya

      Hapus
  13. yang Start Menunya itu Asuna, mau diganti ke Kirito bisa ngk ya ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Delay gan , tunggu aja nanti kerubah" sendiri

      Hapus
  14. gan taksbarnya nggak keganti padahal patch nya udah terinstall
    apa solusinya gan ?????

    BalasHapus
  15. Sudah Jadi...
    Temanya Bagus..
    Makasih Gan.. :D

    BalasHapus
  16. ga bisa next abis masukin password gan...
    pencerahannya

    BalasHapus
  17. keren abis gan :D sankyu (y)

    BalasHapus
  18. And then there was the random American........

    BalasHapus
  19. gan lagunya ENAK nih,, apaan ya judul nya ??
    ,,
    ane cari sirent silent-stella tapi gak sama lagu nya ??

    BalasHapus
  20. min, gambar di start nya itu kan yg gw ASUNA, cara ngerubah jadi KIRITO gmana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti kerubah sendiri gan.. random.. ga tau jga yah klo mau di permanen dgn 1 karakter belum pernah coba.. hihihihihi

      Hapus
  21. Mou Sukoshi- Atsumi Saori

    BalasHapus
  22. bro... gw dari laptop nihh.. win 7.. gw ga download patch nya tapi uda langsung bisa ganti sendiri habis ane extract..

    BalasHapus
  23. Gan, kok saya install theme ini, icon start menu tidak brubah, apalagi start menu-nya ga ada Kirito atau Asuna. Saya sdh install Universal Theme Patcher dahulu baru install theme ini, tp msh tetap sama. Mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan baru bisa balas.. gmana sekarang sudah bisa belum.. biasanya itu terjadi pas habis instal agan belum restart kompinya.. ikuti semua panduan sesuai urutan..

      Hapus
  24. keren theme nya tapi ada yg kurang kk program search nya gk di isi and tempat ganti wallpaper USER nya gk bisa di isi knp y kk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih.takan pernah ada yg sempurna didunia ini, hehehehhe....maksudnya ga bisa diisi gmana y?

      Hapus
  25. Keren gan!
    tambah lagi tema nya ya! :D

    btw lagunya enak, lagunya siapa gan? :D

    BalasHapus
  26. gan ini gmn ya...ane uda download universal patcher nya trus langsung di klik patch kemudian ane restart tp kok tema nya blm muncul??mohon pencerahan nya gan

    BalasHapus
  27. gan ini gmn ya...ane uda download universal patcher nya trus langsung di klik patch kemudian ane restart tp kok tema nya blm muncul??mohon pencerahan nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. temanya agan sudah download belum? patcher itu istilahnya alat untuk menampilkan temanya aja begitu, klau cuma instal pchernya aja tidak di isi tema y ga bisa tampil temanya gan..

      Hapus
    2. tema nya gk bisa di download gan not found rusak y

      Hapus
  28. keren lagu nya judulnya apa kak??

    BalasHapus
  29. Lagunya keren banget gan,, ane dah acak2 tuh google tp beda lagunya gan,, please kasih link downloadnya gan ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mou Sukoshi- Atsumi Saori ..... cari aja di google :D

      Hapus
  30. Lagu yg diputar pas buka web iini apa gan?? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mou Sukoshi- Atsumi Saori ..... cari aja di google :D

      Hapus
  31. gan ane di gambar startnya kq asuna y?
    ane cwok ne...
    kn semesti@ ane pkek pnya kirito bkn pnya asuna...
    mhon bntuan@ gan gmn ne...

    BalasHapus
  32. Balasan
    1. iya gan linknya mati.. webnya di delet ama google.. nanti ane perbaiki tunguu aja updatenya :D

      Hapus
    2. gan ane di gambar startnya kq asuna y?
      ane cwok ne...
      kn semesti@ ane pkek pnya kirito bkn pnya asuna...
      mhon bntuan@ gan gmn ne...

      Hapus
  33. Mou Sukoshi ? =w=

    BalasHapus
  34. gan,, kenapa toolbarnya kayak windows XP???

    BalasHapus
  35. gan kok sya klik donload, tapi yang muncul kata ini : File telah dihapus karena melanggar ketentuan Indowebster
    tolong di balas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan saya juga kayak gitu kenapa yaa tolong bgt gan di balas yaaa

      Hapus
  36. udah di download tapi ko ngga bisa dibuka ya -_-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang bisa yaa di download kalo saya pas buka indowbsternya malah ada tulisan File telah dihapus karena melanggar ketentuan Indowebster

      Hapus
  37. gan pas udh ngepatch! truss restart malah kedip kedip gk jelas nih! mohon bantuannya :3

    BalasHapus
  38. Itu koq kgk bsa d download gan... -_-" gmna solusi nya? balas dong

    BalasHapus
  39. password ny ap gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo dibalikin jadi tema semula bisa gak ??

      Hapus

Silahkan berkomentar dengan kata-kata yang baik, sopan, tidak menyinggung satu sama lain, dan dilarang memberikan live link disini ! Jika melanggar peraturan yang ada system administrator akan menghapus komentar anda dan mengganggap spam !

..

- Copyright © 2013 Hissatsu-Fansub - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Re-Design by Febrian Aries -